Kamis, 10 Mei 2012

pembayaran pertama dari phdbux


Phdbux akhirnya membayar saya dengan mudah dan cepatnya , tanpa menunggu 1 menitpun dan ini adalah payout pertama saya, berhubung daftarnya gratis,meskipun hanya 1$ yang saya tarik ,saya sangat mensyukurinya sekali karena inilah rezeki saya dan bagi anda para kliker sekalian yang belum gabung anda bisa mendaftarnya disini dan waktu saya melakukan penarikan saya pakai paypal karena di websitenya sudah jelas bagi para member phdbux yang melakukan penarikan pake paypal & alertpay maka prosesnya sangat cepat sekali alias instant dan kalau liberty reserve & solidtrustpay maka akan menunggu 1-2 hari bahkan lebih dan berikut screenshotnyapembayaran dari phdbux

jadi sangat direkomendasikan sekali untuk mendaftar di ptc phdbux ini, dan jika anda belum punya akun paypal anda bisa mendaftarnya disini

SUKSES UNTUK ANDA ...............!!!!!

Tidak ada komentar:

JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENYAMPAIAN/PENULISAN ARTIKEL BISA ANDA SAMPAIAKAN DENGAN MENG KLIK DISINI

Masukan Email Anda di sini untuk Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services
My Ping in TotalPing.com Business
blogger visitor counter

Link Partner's

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade Directory Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.